Tahanan Kabur, Kapolresta Minta Doa Agar Pelaku Segera Tertangkap

Kombes-Pria-Budi6.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi meminta doa kepada rekan-rekan media agar pelaku narkoba, inisial H yang melarikan diri saat pemeriksaan segera ditangkap.

 

Hal itu disampaikan Kombes Pol Pria Budi saat rilis dengan awak media terkait kasus kaburnya tahanan narkoba dari ruang pemeriksaan, Senin, 1 November 2021.

 

"Mohon doa restunya, dalam waktu yang tidak lama pelaku akan segera ditangkap," ucap Kombes Pria Budi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 1 November 2021.

 

 

Selanjutnya mantan DirpamObvit Polda Riau ini juga menjelaskan saat ini pihak Polresta Pekanbaru dibackup Ditresnarkoba Polda Riau tengah memburu pelaku tersebut.

 

Kombes Pria Budi juga mengatakan tahanan narkoba tersebut kabur saat dilakukan pemeriksaan di lantai dua ruang Kasubnit.

 


"Saat penyidik tengah melakukan penyidikan lain, pelaku kabur dengan melompat dari lantai dua ke atas mobil yang terparkir dibawah dan lari kearah pagar jalan Sam Ratulangi," terangnya.

 

Saat ini pelaku yang sudah 3 hari melarikan ini belum diketahui keberadaannya, apakah masih di wilayah Pekanbaru atau di luar Pekanbaru.

 

"Saat ini tim sedang bekerja, apakah masih di Pekanbaru tidak bisa kita ungkapkan," pungkasnya.

 

Diketahui, tahanan yang kabur tersebut merupakan pengembangan dari penangkapan saudara HS.

 

HS ditangkap dengan barang bukti 13 paket kecil sabu dengan berat 1,3 gram. Kemudian dilanjutkan pengembangan hingga ditangkap H (pelaku yang saat ini kabur).