Asyik, Uang Sertifikasi Dipastikan Masuk ke Rening Paling Lama Senin Depan

uang35.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, TELUK KUATAN-Paling lambat minggu pekan depan dana tunjangan profesi guru atau sertifikasi guru sudah masuk ke rekening masing-masing guru penerima.

"Rencana besok pagi (Selasa,red) baru akan diajukan," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kuansing, Masrul Hakim dihubungi Riau Online, Senin, 1 November 2021.

Masrul berharap dalam minggu ini dan paling lambat minggu depan dana sertifikasi guru tersebut sudah masuk kerekening masing-masing guru penerima.

 

"Besok pagi saya tandatangani surat pengajuannya. Minggu depan paling lambat sudah masuk ke rekening guru penerima," kata Masrul.

Dana TPG atau sertifikasi tersebut dibayarkan untuk tiga bulan mulai Juli, Agustus, dan September 2021. BPKAD Kuansing sendiri menyatakan dana untuk pembayaran sertifikasi guru ini sudah masuk dan berada di kas daerah.

 

 


 

 

"Pengajuannya belum kami terima, kalau uangnya sudah stanbay sudah masuk ke kas daerah," kata salah seorang staf di BPKAD Kuansing, Senin siang.