7 Rekomendasi Kafe Yang Ada di Pekanbaru

warkop-pinggiran.jpg
(warkoppinggiran45.business.site)

RIAUONLINE - Kegemaran hangout di kafé semakin gencar dilakukan oleh semua orang, termasuk di Pekanbaru. Itulah alasan mengapa di Pekanbaru banyak bermunculan kafe-kafe kekinian. Untuk kamu yang ingin pergi bersama teman-teman yang ingin menikmati hidangan dengan suasana baru di pekanbaru. Riau Online akan memberikan infofmasi mengenai kafe, 7 Rekomendasi fafe yang ada di Pekanbaru, simak ulasannya berikut ini:

1. Garasi 99



Garasi 99 adalah café yang berada di Jl. Jendral No. 42 C, Pekanbaru ini hadir dengan suasana yang berbeda. Kafe ini cocok untuk kamu yang mencari rekomendasi kafe unik di wilayah Pekanbaru, Riau. Kafe ini merupakan kafe pertama dengan interior unik di Pekanbaru. Kafe ini buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Yang membuat kafe ini unik ialah menggunakan konsep nongkrong dan instagramebel, membuat garasi menjadi salah satu tempat nongkrong, yang terinspirasi dari garasi rumah. Meskipun kafe ini baru buka sekitar satu bulan yang lalu, kafe ini mampu menarik perhatian di media sosial.

2. Krema Koffie


krema koffie adalah kafe yang berlokasi di Jalan Gradenia Nomor 24C, Harjosari, Sukajadi, Pekanbaru. Tempat ini cocok buat kamu pecinta kopi. Jika kamu datang ke krema koffie ini, kamu akan merasakan suasana pabrik dalam café yang memajang mesin kopi zaman dulu.menu paling juara dari krema Koffie ialah Long Black dan Hazzelnut Latte. Disini kamu juga bisa memesan Ice Frape, Favoured Tea dan Ice Chocolate, Untuk kamu yang tidak suka minum kopi. Café ini buka setiap hari, dari jam 07.00-23.30 WIB.

3. Re Caffe Platinum




Re caffe platinum adalah salah satu tempat untuk menikmati kopi dengan berbagai varian sajian berbeda jika di banding dengan Coffee Shop lainnya di Kota Pekanbaru. Café ini memiliki 8 varian kopi senduhan yang langsung diolah dari biji kopi asli berkualitas terbaik, khusus yang didatangkan dari sejumlah daerah di Indonesia, seperti Aceh, Bali dan Wamena. Kafé ini berlokasi di Jalan Mustika No.4, Kecamatan Suma Hilang, Kelelurahan Pekanbaru Kota dan buka mulai pukul 08.00 – 00.00 WIB.

4. Green Factory Smoothies



Kafe Yang Ada Di Pekanbaru selanjutnya adalah Green Factory Smoothies. Resto ini merupakan salah satu Resto di Pekanbaru yang sediakan makanan sehat. Tempatnya cocok untuk kamu yang penggemar eat clean. Sesuai namanya, Resto ini benar-benar hanya menyediakan menu serba menyehatkan. Namun, selain makanan vegetarian kalian juga bisa temukan menu berbahan daging dan ayam yang pasti sudah diolah dengan cara lebih sehat. Di sini kamu akan disuguhkan dengan interior dan eksterior yang dipenuhi dengan aneka tanaman hias, yang pasti akan membuat kamu bakal betah berlama-lama untuk menghabiskan waktu di sini. Di salah satu sudutnya juga terdapat fasilitas pustaka mini. Resto ini terdapat di Jl. Pinang, Wonorejo, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. Dan buka setiaphari jam 07.00-20.00 WIB.

5. Warkop Pinggiran 45

Warkop pinggiran 45 adalah salah satu warkop di Kota Pekanbaru. Warung kopi ini merupakan salah satu warkop yang rekomended, karena menawarkan berbagai jenis minuman kopi seperti cappuccino, kopi susu dan kopi hitam. Warkop ini cocok untuk menjadi tempat nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, diskusi, bahkan kerja kelompok atau tugas. Pas untuk menjadi tempat pilihan untuk nongkrong hingga larut malam. Warkop ini terdapat di Jl. Arifin Ahmad No.45, Sidomulyo Tim, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. Dan buka setiap hari, dari jam 09.00 sampai dengan 02.00 WIB.

6. Memo Café



Memo café adalah Kafé yang berlokasi di Komplek Citraland, Jln Soekarno Hatta, Pekanbaru-Riau. Kafé ini makin hits dengan adanya 3D Wall Painting berbagai tema seperti Spiderman, T-Rex, Mirror dan Quotes di tangga. Di sini kamu akan menikmati aktivitas selfie dan wefie bersama teman-teman. Menu yang ditawarkan meliputi masakan western dan chinese. Kafé buka setiap hari, dari jam 06.15 sampai dengan jam 00.00 WIB.

7. Cubic Cafe



Cubic café merupakan Kafé yang berada di Jalan Soekarno Hatta No. 20 Pekanbaru. Kafé ini hadir dengan desain yang unik, dikarenakan area cubic ini berbentuk seperti container dengan warna cat yang terang sehingga memberikan kesan kafé semakin menarik. Oleh seabb itu cubic café menjadi salah satu tempat nongkrong yang wajib dikunjungi karena keuninakannya. Kafé ini buka dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Sekian informasi mengenai Cafe, 7 Rekomendasi Cafe yang ada di Pekanbaru, semoga informasi yang telah Riau Online berikan bermanfaat bagi pembaca.

(LINDA MANDASARI)