Terlambat 3 Bulan, Wahyu Senang Dapat Dosis Kedua Vaksin Covid-19

Wahyu-divaksin.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Masyarakat kembali berdatangan ke RSD Madani, Kota Pekanbaru, Sabtu 16 Oktober 2021. Mereka ingin mendapat suntikan vaksin dalam bus vaksinasi keliling.

Ada lima unit bus vaksinasi keliling siaga di halaman rumah sakit. Masyarakat rela antre untuk mendapat giliran suntik vaksin. Satu tenda tersedia untuk masyarakat menanti giliran suntik vaksin.

Masyarakat yang datang satu persatu mendapat suntikan vaksin secara bergantian. Mereka mendapat suntikan vaksin dosis pertama. Ada juga yang mendapat suntikan vaksin dosis kedua.

 

 

Wahyu, satu penerima dosis vaksin kedua, mengatakan bahwa dirinya mendapat suntikan vaksin dosis kedua setelah menanti hampir tiga bulan. Ia seharusnya mendapat suntikan vaksin dosis kedua pada 30 Juli 2021 silam.

Wahyu mengaku senang akhirnya bisa mendapat suntikan vaksin dosis kedua. Ia mendapat suntikan vaksin dosis kedua jenis sinovac.

"Alhamdulillah semuanya normal, tekanan darah normal. Jadi ngga ada kendala untuk suntik vaksin," jelasnya, kepada riauonline.co.id.


 


 

Selepas suntik vaksin, dirinya tidak mengalami gejala yang mengkhawatirkan. Kondisi serupa juga dialaminya saat suntik vaksin dosis pertama.

Pria berkacamata ini mengaku sempat kesulitan mendapat suntikan vaksin dosis kedua. Ia seharusnya mendapat suntikan vaksin di RS Petala Bumi.