Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel Pekanbaru

wanita-tewas.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Seorang wanita ditemukan tewas tanpa busana di sebuah kamar hotel, Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan mengatakan, korban berinisial P umur 47 tahun ditemukan tewas tanpa busana dalam kondisi telentang.

“Pukul 15.00 WIB kita menerima laporan ditemukannya mayat perempuan di lantai dua, kamar 241, dalam kondisi telentang di atas kasur tanpa busana, meninggal dunia,” terangnya, Kamis, 14 Oktober 2021.

Kompol Juper menambahkan, dari hasil identifikasi korban diduga dibunuh, karena ditemukan tanda kekerasan di area leher korban.

“Dari hasil olah TKP kita temukan bekas cekikan di leher dan banyak bercak-bercak darah di kasur maupun di lantai,” jelas mantan Kapolsek Tampan tersebut.


Ia menyebut, dugaan sementara korban dibunuh oleh teman lelakinya inisial L.

“Saat korban dan teman lelakinya check in, pegawai hotel sempat mendengar adanya keributan. Kemudian ketika esok harinya ketika korban harus check out, korban tak kunjung keluar dari kamar,” ucapnya.

Pegawai hotel kemudian mengambil kunci cadangan untuk membuka pintu dan ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di atas kasur.

“Berdasarkan keterangan dari saksi, teman korban bernama Limin sempat keluar hotel pada pukul 11.30 WIB dan tidak kembali lagi,” kata Kompol Juper.

Jenazah selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk divisum.