PAN Riau Kaget Irwan Nasir Ujuk-Ujuk Pindah ke NasDem

Irwan-Nasir.jpg
(internet)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, Sahidin kaget mantan ketuanya Irwan Nasir menjadi kader Partai NasDem.

Mantan Bupati Meranti ini disebutnya masih menjadi ketua penasehat PAN, bahkan belum ada surat pengunduran diri sampai ke DPW

"Tentu kita kaget, setahu kita beliau masih pengurus PAN Riau periode 2020-2025 sebagai ketua penasehat. Pun sampai saat ini belum ada mengundurkan diri," ujar Sahidin. Kamis 14 Oktober 2021.

Sahidin menyayangkan sikap Irwan Nasir yang berpindah biduk tanpa mengundurkan diri secara resmi terlebih dahulu ke PAN.


"Seharusnya mengundurkan diri dulu secara resmi ke partai. tapi ini tidak ada, kok ujuk-ujuk masuk NasDem,"ungkapnya.

Sahidin menyebut DPW PAN masih menunggu keterangan dari Irwan Nasir terkait kepindahannya tersebut.

"Untuk sementara waktu kita berprasangka baik, kita tabayun. Sebab di SK nama beliau masih ada sebagai pengurus. Siapa tau yang namanya politik, dia coba-coba disitu, itu yang saya tangkap," tambahnya.

Sebelumnya, mantan ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir dan mantan Gubernur Riau dan Ketua Golkar Riau, Annas Maamun resmi bergabung ke Nasdem.

Kedua pesohor politik ini diperkenalkan sebagai kader Nasdem dan langsung disematkan jaket NasDem oleh ketua DPW Nasdem, Willy Aditya pada Rakorwil Selasa lalu.