Komisi III DPRD Pekanbaru Segera Panggil Dinas Kesehatan, Ini Alasannya!

yaser-hamidi.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Ketua Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Yasser Hamidy mengatakan, pihaknya akan memanggil Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekanbaru.

Pemanggilan ini untuk mengetahui hal-hal terkait perkembangan Covid-19 di Kota Pekanbaru.

 

“Kita akan undang dinas kesehatan dan teman-teman terkait lainnya untuk menanyakan perkembangan kondisi kekinian vaksin dan kasus-kasus yang terjadi di Kota Pekanbaru terkait penyebaran Covid-19. Itu akan kita tanyakan segera. Mungkin dalam minggu depan In syaa Allah,” katanya kepada wartawan.

 

Menurut Politisi PKS ini, pemanggilan ini dinilai penting agar publik mengetahui kondisi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Pekanbaru. Terlebih saat ini, Kota Pekanbaru masih berada di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level II.

 

“Ini penting untuk disampaikan ke publik terkait kondisi terkini Covid-19 di Kota Pekanbaru. Covid-19 masih berlanjut dan kita nggak tau sampai kapan berakhirnya,” ujarnya.


 

 

 

 

Diketahui, Kota Pekanbaru masih berada di PPKM Level II hingga 18 Oktober 2021 mendatang. Belum ada penurunan, sedangkan PPKM level II di Kota Pekanbaru sudah berlangsung sejak 20 September 2021 hingga 4 Oktober lalu.