Banjir Masih Menjadi Sorotan Dalam Laporan Reses Dewan

ginda-bur.jpg
(muthi/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama mengatakan, dari hasil laporan reses dari masing-masing perwakilan Daerah Pemilihan (Dapil), ada beberapa yang menjadi sorotan.

“Beberapa yang menjadi sorotan dalam laporan reses ini antara lain masalah banjir, sampah, pendidikan, pelayanan kesehatan, bantuan UMKM hingga infrastruktur,” katanya kepada wartawan, Senin, 4 Oktober 2021.

Politisi Partai Gerindra ini juga mengatakan, masih banyak keluhan masyarakat yang belum sepenuhnya ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

"Memang masih banyak yang belum terealisasi. Tetapi, Alhamdulillah satu persatu permasalahan yang ada di dapil itu sudah mulai terselesaikan," ujarnya.

Meski pandemi Covid-19 masih belum usai, Ginda optimis aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses anggota DPRD Pekanbaru dapat segera direalisasikan.


"Mudah-mudahan, penyampaian laporan reses ini bisa menjadi solusi buat kita semua khususnya masyarakat," pungkasnya.

Diketahui, DPRD Pekanbaru menggelar rapat paripurna penyampaian laporan pelaksanaan kegiatan reses masa sidang ketiga tahun 2020/2021.

Rapat paripurna keenam masa sidang tahun 2021/2022 berlangsung di Ruang Paripurna Gedung Balai Payung Sekaki DPRD Kota Pekanbaru, Senin, 4 Oktober 2021.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama dan didampingi Wakil Ketua lainnya Tengku Azwendi Fajri.

Rapat paripurna ini dihadiri oleh Asisten I Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru (Setdako) Azwan, Kepala OPD, Camat, dan Forkopimda.