Aiptu Sri Sudana Menangis Dapat Rumah dari Kapolda Riau Jelang Pensiun

Irjen-Agung-2021.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Mendengar namanya disebut oleh pembawa acara Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Pegawai Negeri Polda Riau, Aiptu Sri Sudana kaget bukan kepalang.

Pria yang bertugas di Brimob Polda Riau kaget seakan tak percaya.

Didampingi sang istri, Aiptu Sri Sudana ternyata mendapat hadiah satu unit rumah dari Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam lantaran selama bertugas berkelakuan baik dan akan memasuki masa pensiun.

 

Dengan berurai air mata, Aiptu Sri Sudana yang didampingi sang istri mengucapkan ribuan terimakasih kepada Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

 

"Terimakasih kepada Bapak Kapolda yang telah memberikan kami satu unit rumah, memang saat ini kami memang butuh dan berencana membeli rumah, namun uang tabungan sudah kami habiskan untuk berobat orang tua," ucap Sri Sudana sambil mengusap air mata, Senin, 4 Oktober 2021.

 


Aiptu Sri Sudana yang saat ini menjalani pembekalan dan pelatihan keterampilan, tidak berhenti bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolda Agung.

 

"Sekali lagi terimakasih kepada Bapak Kapolda yang telah memperhatikan anggotanya yang sedang kesusahan," pungkasnya.

 

 Irjen Agung 2021 2

 

Aiptu Sri Sudana Menangis Dapat Rumah dari Kapolda Riau Jelang Pensiun

 

Kegiatan ini sekaligus pembukaan secara resmi oleh Kapolda Riau pada kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Pegawai Negeri Polda Riau dengan tema "Siap Purna Anda Bahagia".

 

 

 

Pelatihan ini dilakukan selama dua hari dan akan memberikan pelatihan kepada ratusan pegawai Polda Riau yang akan memasuki masa pensiun.