HUT ke-22 Kuansing, PWI Gelar LKTJ dengan Total Hadiah Rp10 Juta

ultraa.jpg
(ROBI/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, TELUKKUANTAN - Sampena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuansing menggelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) bagi seluruh wartawan di Kabupaten Kuansing.

"LKTJ ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 Kabupaten Kuansing," ujar Ketua PWI Kuansing, Ultra Sandi melalui keterangannya, Kamis, 30 September 2021 kemarin.

LKTJ kali ini kata Ultra mengangkat tema "Semangat Kuansing Menuju Negeri bermarwah". Bagi rekan-rekan bisa ikut dengan memilih salah satu dari tiga sub tema yang ditetapkan panitia diantaranya mulai dari optimalisasi produk unggulan daerah menuju kemandirian ekonomi, daya saing dan kontribusi sektor pariwisata terhadap ekonomi daerah dan infrastruktur yang berkualitas dan inovasi layanan publik."Itulah ketiga tema yang akan dilombakan," ujar alumni Riau Mandiri ini.


Ultra menambahkan, karya tulisan yang dilombakan dalam bentuk feature dan indepth news. Para peserta dipersilahkan untuk memilih sub tema yang telah ditetapkan panitia. Karya tulis paling lambat diterima panitia pada 20 Oktober 2021, pukul 23.59 WIB. Pembagian hadiah akan dilaksanakan pada akhir Oktober 2021.

"LKTJ Ini memperebutkan total hadiah berupa uang tunai senilai Rp10 juta. Untuk itu, kami mengajak seluruh insan wartawan di Kuansing untuk berpartisipasi pada LKTJ ini," katanya.

Kegiatan ini, lanjut Ultra, terselenggara berkat kerjasama PWI Kuansing dengan Bank Riaukepri, PT. RAPP, PT. PLN (Persero) UP3 Rengat, dan PTPN V.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kami sangat mengapresiasi dan terimakasih tak terhingga," tutup Ultra.