Rampas Gelang Emas Warga, 2 Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

kalung-hasil-jambret.jpg
(Dok Polsek Bukit Raya)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Rampas gelang emas warga, dua orang jambret inisial SR alias Acun (20) dan AS alias Anggi (20) babak belur dan nyaris tewas dihajar massa di Jalan Kartama Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu, 29 September 2021.

 

Beruntung nyawa kedua jambret tersebut selamat setelah personel dari Polsek Bukit Raya Pekanbaru tiba di TKP dan membawa keduanya ke Mapolsek.

 

Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo menceritakan kronologis kejadian jambret tersebut.

 

"Kejadiannya kemarin, kedua pelaku sudah mengintai korban menggunakan Honda Vario warna biru dengan nomor polisi M 5184 AAP," ucap AKP Arry, Kamis, 30 September 2021.

 

Selanjutnya pada saat korban melintas di Jalan Kartama, Kecamatan Marpoyan Damai, tepat di depan SMPN 25 Pekanbaru, pelaku lalu langsung merampas gelang emas yang ada di tangan kiri milik korban. 


 

"Pelaku menarik gelang tersebut sambil melarikan diri, setelah lebih kurang 100 meter dari lokasi kejadian, pelaku menabrak 1 unit mobil pick up warna abu-abu yang melintas di jalan yang sama. Akhirnya pelaku tertangkap warga," terangnya.

 

Warga yang kesal dan emosi akibat ulah kedua pria tersebut langsung menghujamkan bogem mentah kepada kedua pelaku. 

 

Alhasil, dua pelaku ini babak belur dan hampir meregang nyawa andai kata anggota Polsek Bukit Raya tak datang ke lokasi.

 

Menurut AKP Arry, korban sampai saat ini belum diketahui karena tidak ada melaporkan dan masih dilakukan pencarian.

 

"Korban belum melaporkan kasus ini dan diminta untuk segera datang ke Mapolsek Bukit Raya agar membuat laporan guna proses hukum lanjut terhadap kedua pelaku," pungkasnya.