Ditinggal Orang Tua Bekerja, Dua Balita Kakak Adik Tewas di Kolam Ikan

kakak-adik-tewas.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, INDRAGIRI HULU - Ditinggal orang tua pergi bekerja, dua balita kakak adik ditemukan tewas mengambang di kolam ikan di Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Indragiri Hulu.

Kejadian berawal ketika pasangan suami istri, Asnan dan Dewi pergi untuk bekerja. Ayah korban bekerja mendodos sawit, sedangkan sang ibu bekerja membantu pekerjaan rumah tetangganya.

Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Bachtiar Alponso mengatakan, dua orang kakak adik bernama Okta Maiza umur empat tahun dan Fadil Apdillah umur dua tahun, ditemukan tewas mengambang di sebuah kolam ikan, ketika ditinggal orang tua pergi bekerja.

“Saat ibu pulang ke rumah selesai bekerja, ibu korban tidak menjumpai kedua anaknya dan merasa kehilangan. Kemudian melakukan pencarian di sekitar rumah dan ditemukanlah kedua korban dalam keadaan terapung di kolam ikan,” ungkap AKBP Bachtiar, Rabu, 29 September 2021.


Ia menambahkan, ibu korban sontak menjerit minta bantuan ketika melihat ke dua buah hatinya dalam keadaan tidak bernyawa.

“Ibu korban menjerit minta bantuan warga sekitar dan warga berdatangan ke TKP, kemudian mengangkat korban dari kolam,” ucapnya.

Warga kemudian berupaya membawa kedua kakak beradik tersebut ke Puskesmas, namun korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya, kedua korban dibawa ke rumah duka untuk prosesi pemakaman.