Pengumuman Hasil Ujian SKD CPNS Kuansing Tunggu Kepastian BKN

Kepala-Badan-Kepegawaian-Pendidikan-dan-Pelatihan-BKPP-Kuansing-Hendri-Siswanto.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau masih menunggu kepastian kapan akan diumumkannya hasil ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kuansing.

"Belum ada info pasti dari BKN (Badan Kepegawaian Negara). Katanya kemarin masih menunggu seluruh kabupaten/kota menyelesaikan pelaksanaan ujian SKD CPNS," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kuansing, Hendri Siswanto dihubungi Riau Online, Senin, 27 September 2021.

Hendri mengatakan, saat ini pelaksanaan ujian SKD CPNS disejumlah kabupaten/kota di Riau masih berlangsung seperti di Kabupaten Indragiri Hulu. "Di Inhu hari ini (Senin,red) pelaksanaan ujian SKD CPNS masih berlangsung, dan pada 11-17 Oktober nanti itu di Inhil," katanya.

Dia menambahkan, kapan akan diumumkan hasil SKD CPNS Kuansing ini belum ada tanggal pastinya. "Katanya kemarin itu menunggu kabupaten/kota lain selesai semua baru akan diumumkan hasilnya," katanya.


Diperkirakan lanjut Dia akan diumumkan pada akhir Oktober 2021 nanti." Tanggalnya belum tahu kapan, itu informasi yang kita dapat," kata Dia.

Pelaksanaan ujian SKD CPNS Kuansing yang digelar di SMAN Pintar Provinsi Riau di Teluk Kuantan telah berakhir pada Senin lalu, 20 September 2021.

Dari 2.800 jumlah peserta yang lulus administrasi, sebanyak 223 peserta tidak hadir dalam ujian SKD CPNS Kuansing dan 9 diantaranya terkonfirmasi positif Covid-19 hasil swab rapid antigen.

Pada penerimaan CPNS Tahun 2021 ini Kuansing mendapatkan kuota 167 formasi. Sementara jumlah peserta yang ikut ada 2.800 peserta.