Mobil Hilang Kendali, IRT di Kuansing Tabrak Kios Sembako

jake.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) HS, 23 tahun warga Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu, 12 September 2021.

Mobil yang dikemudikannya menabrak sebuah toko sembako terjadi di jalan lintas Pekanbaru - Teluk Kuantan tepatnya di Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah sekitar pukul 19.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kondisi bangunan kios sembako mengalami kerusakan cukup berat, di mana dinding toko bobol setelah dihantam mobil toyota avanza dengan nomor polisi BM 1504 LL.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Rocky membenarkan kejadian tersebut.


"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," katanya melalui keterangan tertulis, Senin, 12 September 2021.

Dari kronologis kejadian mobil toyota avanza warna hitam tersebut datang dari arah Pekanbaru - Teluk Kuantan. Sampai di TKP mobil tersebut hilang kendali dan menghantam sebuah kios sembako.

"Mobil keluar dari badan jalan berjalan kekiri sampai menabrak toko sembako yang ada disebelah kiri jalan," kata AKP Rocky.

Akibat Lakalantas tersebut lanjut Rocky, menyebabkan kerusakan pada toko sembako tersebut dan barang didalamnya juga berserakan. "Mobil juga mengalami kerusakan," katanya.