AKP Fridolin Nababan Jadi Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Susiyanto ke Polda

AKP-Fridolin-Nababan.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-AKP Fridolin Nababan resmi menjabat sebagai Kapolsek Kuantan Tengah menggantikan Kompol Susiyanto Basuki pindah ke Polda Riau dengan jabatan baru sebagai Kepala Siaga III SPKT Polda Riau.

Acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata bertempat di halaman Mapolres Kuansing, Jumat, 10 September 2021 kemarin.

Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Riau Nomor KEP/ 392 / VIII/ 2021 Tanggal 3 September 2021 tentang Pemberhentian dari Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

 AKP Fridolin Nababan sendiri sebelumnya menjabat sebagai Paur 1 Subdit Paminal Bidpropam Polda Riau. Dia dipercaya sebagai Kapolsek Kuantan Tengah.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan tradisi yang lumrah dan biasa pada organisasi Polri. Dimana tugas pokok Polri salahsatunya menegakkan Harkamtibmas.

"Mutasi dan rotasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa, dan dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan promosi pada organisasi Polri," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah menjabat selama 10 bulan sebagai Kapolsek Kuantan Tengah.

"Selamat bertugas di Tempat yang baru, terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama bertugas dalam jabatan maupun dalam kesehariannya di lingkungan Polres Kuansing," ucap Kapolres.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres Kuansing mengucapkan selamat datang dan semoga bisa segera menyesuaikan dengan lingkungan dan kondisi.