Digelar 13-17 September, Peserta Ujian Tiap Sesi PPPK Masih Rahasia

CPNS12.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Pelaksanaan ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021 di Kabupaten Kuansing dipastikan digelar pada 13-17 September 2021.

Ujian akan digelar di dua tempat pertama di SMK Negeri 1 Benai dan di SMK Negeri 2 Teluk Kuantan.

Meskipun jadwal dan lokasi sudah ditentukan, namun panitia ujian seleksi PPPK belum bisa menentukan berapa jumlah peserta di tiap sesi mengikuti ujian seleksi tersebut.

"Belum ditentukan berapa tiap sesi berapa jumlah pesertanya," kata Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kuansing melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikda) dan PK-PL Disdikpora Kuansing, Banjirman kepada Riau Online, Senin, 6 September 2021.

Saat ini lanjut Banjirman, panitia seleksi PPPK Kuansing masih menunggu surat dari PLN untuk memastikan saat pelaksanaan ujian tidak terjadi pemadaman.

Sementara untuk peralatan komputer didua sekolah tersebut sudah ditinjau oleh panitia dari Disdik Provinsi dan Disdikpora Kuansing.

"Untuk SMK N 1 Benai itu ada sekitar 90 unit komputer dan SMK N 2 Teluk Kuantan ada 102 unit komputer. Untuk menentukan sesi dan berapa jumlahnya itu nanti," katanya.

 


 

Karena menurut Banjirman soal pembagian sesi dan berapa jumlah peserta satu sesi nanti itu langsung Kementerian. "Kita hanya menyiapkan tempat pelaksanaan, dan untuk pengawasan nanti BKPP," katanya.