Atlet Riau yang Berlaga di PON XX Papua Mau Bonus? Begini Caranya!

uang30.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto mengatakan untuk atlet Riau yang berhasil meraih medali di PON XX Papua akan diberikan bonus prestasi dari Gubernur Riau Syamsuar.

 
Ia menyebut bonus diberikan kepada atlet yang memperoleh medali mulai dari medali emas, perak dan perunggu.

 
"Kita juga sudah mempersiapkan untuk para atlet peraih medali nanti. Bapak Gubernur sudah mempersiapkan semuanya. Bonus prestasi," kata SF Hariyanto, kepada RiauOnline di Gedung Daerah Pauh Janggi, Rabu, 01 September 2021.

 

 

Dia memberikan semangat dan harapan untuk para atlet Riau agar sukses di PON XX Papua. "Atlet kita harus sukses di PON XX Papua. Tetap sportifitas dijaga," imbuhnya.

 
Lanjutnya, Provinsi Riau untuk persiapan jelang PON XX di Papua sudah tidak ada kendala lagi, semuanya sudah siap.


 
"Iya syukur alhamdulilah kita siap semua mulai dari para atlet, kepanitiaan, anggaran dan pengamanan dari Polda Riau," ungkapnya.

 

Dia meminta agar masyarakat mendoakan kelancaran keikutsertaan para atlet Riau di PON XX Papua. Harapannya para atlet dapat mempersembahkan medali emas.

 
"Iya tidak ada kendala lagi, semoga ini lancar semuanya. Semoga apa yang kita cita-citakan, kita targetkan disitu semuanya. Apa yang disepakati kemarin berapa target medali yang kita harapkan tercapai," sebutnya.