Jefri Antoni Targetkan 2024 Jalan di Pangean Bisa Teraspal Seluruhnya

Jefri-Antoni5.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing, Riau, Jefri Antoni kembali menggelar reses dalam rangka menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituennya.

Reses kali ini digelar di Desa Sungai Lansek, Kecamatan Pangean, Jumat, 27 Agustus 2021.  


Dalam reses tersebut politisi dari Partai Demokrat DPRD Kuansing ini mengumumkan kepada masyarakat bahwa pada tahun 2022 mendatang akan ada pembangunan peningkatan jalan menjadi jalan aspal mulai dari desa Sungai Lansek menuju desa Pulau Kumpai.

"Pada tahun 2022 nanti ini sudah diusulkan masuk dalam APBD murni," kata pria yang akrab disapa Anto ini dihadapan masyarakat yang hadir, Jumat lalu.


Dia mengucapkan terimakasih aspirasi masyarakat dua desa tersebut telah didengar oleh Bupati Kuansing. "Tentunya kita berterima kasih kepada pak Andi Putra," katanya.

Dia berharap sampai 2024 nanti seluruh jalan di Kecamatan Pangean sudah diaspal oleh pemerintah. "Ada beberapa desa lagi yang jalannya belum dapat aspal, semoga jelang 2024 nanti semua jalan di Pangean bisa teraspal," katanya.

 


Dia berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Tidak hanya Pangean, tapi juga kecamatan lain mulai dari Logas Tanah Darat, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman, dan Cerenti.