DPC PKB Kampar Gelar Vaksinasi Massal, Sekjen: Target 21 Kecamatan

vaksin-pkb.jpg
(Harisep/ Riauonline)

Laporan: HARISEP ARNO PUTRA

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid menghadiri sekaligus membuka kegiatan Vaksinasi Massal diselenggarakan DPC PKB Kampar, Sabtu, 21 Agustus 2021.

ketua DPC PKB Kampar, Catur Sugeng Susanto diwakili Sekretaris DPC PKB Kampar Hendri berterimakasih atas partisipasi masyarakat di Bangkinang kota.


Vaksinasi massal dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah mempercepat vaksinasi nasional untuk mencapai herd immunity masyarakat.

"kenapa demikian, karena vaksinasi ini diperlukan untuk menciptakan immunity intinya ada kekebalan kelompok supaya tidak terjangkit virus infeksi atau disebut dengan Virus Corona. Oleh karena itu PKB kabupaten Kampar mendukung kegiatan ini dan selaku fasilitator bekerjasama dengan Dinkes kabupaten Kampar," kata Sekretaris DPC PKB Kampar Hendri

"kegiatan Ini baru pertama kali di kabupaten Kampar salah satu partai politik yang menyelenggarakan nya, dan In Sya Allah kalau tidak ada halangan ketua juga sudah memerintahkan kepada kami untuk akan disegerakan di 21 Kecamatan untuk melakukan vaksinasi ini, karena kita berharap di Desember ini 80% warga masyarakat Kampar sudah vaksinasi dan akan terciptakan immunity," Katanya.