Diduga Ketahuan Mencuri, Wanita Berhelm Tewas, Leher Terlilit Kawat Duri

leher-terlilit-di-tembok-kawat-berduri.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Penemuan mayat dengan leher tersangkut kawat duri bikin geger warga di Jalan Kapten Sumarsono Gg Setia, Kecamatan Medan Sunggal pada Sabtu 14 Agustus 2021.

Wanita nahas itu ditemukan tewas tergantung di kawat pembatas (kawat duri) di belakang rumah salah satu warga.

Di lokasi, tampak tim inafis dan penyidik dari Polsek Sunggal masih memeriksa mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut. Namun belum ada informasi mengenai indentitas korban. Polisi masih memeriksa beberapa saksi.

Putra (20) Salah seorang warga yang tempat tinggalnya tepat di sebelah rumah tempat mayat perempuan itu ditemukan menyebut awalnya kalau perempuan tersebut mau mencuri. Namun ketahuan pemilik rumah.

“Awalnya dia mau mencuri bang, ketahuan pemilik rumah terus kabur,” ujarnya kepada wartawan.

Diduga, perempuan tersebut berupaya lari keluar melalui tembok belakang yang di kelilingi kawat duri. Namun ketika melompat lehernya tersangkut kawat duri.


 

“Abis ketahuan dia lari kebelakang rumah ini bang, terus pas lompat kesangkut besi dan tercekik.” mengutip Digtara.com--jaringan Suara.com, lokasi penemuan mayat wanita berhelm itu pun sempat menjadi tontotan warga setempa.

Putra juga mengatakan jika mayat perempuan ini bukan warga sekitar.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, dan rumah tersebut menjadi tontonan warga sekitar.