Alfa Scorpi Duri Gelar Pameran di Hypermart, Tawarkan Aneka Promo

PT-Alfa-Scorpii-Duri-Duri.jpg
(PT Alfa Scorpii Duri Duri)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Alfa Scorpi Duri menggelar pameran di Hypermart, Jalan Jenderal Sudirman, Babussalam Berbgai promo dan hadiah menarik pun menanti konsumen setia Yamaha.

Pameran bertajuk Gebyar Merdeka Spesial Agustus (Gemes) menyediakan berbagai promo dan hadiah menarik bagi konsumen Yamaha. Promo ini diselenggarakan dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021.

“Yamaha Indonesia kembali meluncurkan motor baru tipe matic lainnya yakni Yamaha GEAR 125, dengan fitur komplit dan harganya yang terjangkau,” ucap Tim Promosi, Angga.

 

 

Dengan desain yang futuristik dan spesifikasi motor matic ini tak perlu diragukan.

“Cukup dengan Rp 1 jutan an, bisa bawa pulang Yamaha Gear 125 yang kece abis ini,” tutur Angga.

Untuk angsuran, konsumen tidak perlu ambil pusing, angsuran mulai Rp 20 ribu per hari, sudah dapat gratis jaket, helm spesial, plat holder, serta voucher tambahan Rp 100 ribu bagi pelanggan yang sudah vaksin.




 

“Fitur GEAR 125 juga dijamin oke punya. Ada power socket untuk mengisi daya ponsel brother nantinya. Aksesoris rak depan berkapasitas besar dan penutup sehingga lebih aman saat menaruh barang,” jelasnya.

Selain itu, dengan tambahan pijakan kaki bagi anak, semakin memberikan kenyamanan saat berboncengan.

“Untuk tipe tercanggihnya, Yamaha GEAR 125 memasang fitur-fitur unggulan. Seperti Stop & Start System, Answer Back System, hingga lampu hazard,” tutupnya.