Kasatlantas Polresta Pekanbaru Cek Langsung Kartu Vaksin Pengendara

posko-penyekatan-Tuanku-Tambusai2.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro meninjau langsung kegiatan penyekatan yang ada di lampu merah jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Jumat, 13 Agustus 2021.

 

AKP Angga juga menyampaikan kepada masyarakat Pekanbaru di luar Faktor Esensial dan Kritikal untuk mengurangi mobilitas di luar rumah.

 

"Tujuan kita melakukan penyekatan ini untuk membatasi kegiatan masyarakat yang tidak berkepentingan untuk mengurangi mobilitas di luar rumah," ucap AKP Angga kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 13 Agustus 2021.

 

Selain itu, mantan Kasatlantas Polres Kampar ini juga mengatakan masyarakat atau pengendara yang hendak lewat dapat memperlihatkan kartu vaksin.


 

"Bagi pengendara yang ingin melewati pos penyekatan diminta untuk memperlihatkan kartu vaksin, bagi yang tidak bisa silahkan putar balik," terangnya.

AKP Angga Wahyu juga terus memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mengurangi mobilitas, pasalnya angka Covid-19 di Pekanbaru masih tinggi.

 

"Angka penyebaran Covid-19 di Pekanbaru yang masih tinggi, kami terus memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mengurangi mobilitas di luar rumah," tutupnya.