Kapolda Pantau Evakuasi Pasien Positif Covid-19, Iptu Azwar: Siap Jenderal

Irjen-Agung-Setia-Imam-Effendy52.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memantau langsung proses evakuasi pasien positif Covid-19 di Perumahan Pondok Mayang jalan Sekuntum, Tenayan Raya, Sabtu, 31 Juli 2021.

 

Melalui video virtual secara live, diperlihatkan Kanit Binmas Polsek Tenayan Raya, Iptu Azwar bersama Tim Dokter yang berpakaian lengkap melakukan evakuasi kepada pasien.

 

Melihat kondisi tersebut, Irjen Agung menanyakan upaya apa yang sedang dilakukan oleh Iptu Azwar.

 

 

"Saat ini kami sedang melakukan evakuasi kepada pasien positif Covid-19 yang ada di perumahan Pondok Mayang bersama tim dokter berpakaian lengkap," ucap Iptu Azwar menjelaskan kepada Irjen Agung, Sabtu, 31 Juli 2021.

 

Selanjutnya, Irjen Pol Agung mengucapkan terimakasih kepada Iptu Azwar yang tengah bertugas dan berpesan agar tetap menjaga kesehatan.

 

"Terimakasih kepada Iptu Azwar, selamat bertugas dan jangan sakit dulu, karena situasi saat ini Bhabinkamtibmas menjadi untuk tombak terdepan dalam penanganan Covid-19," pungkasnya.


 


 

 

"Siap Jenderal," jawab Iptu Azwar.

 

Usai melaksanakan video langsung proses evakuasi, Irjen Pol Agung memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga di Kantor Kecamatan Tenayan Raya.

 

Selain itu, Kapolda juga meninjau langsung proses vaksinasi yang dilakukan di Posko Kecamatan Tangkerang Timur tersebut.