Jangan Sampai Kelewatan, Maxi Hadir di Mal SKA dengan Banyak Promo

PT-Alfa-Scorpii9.jpg
(PT Alfa Scopii)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Setelah menyelenggarakan Pameran di Mall Pekanbaru, Main Dealer PT Alfa Scorpii kembali menggelar pameran di tempat yang berbeda. Kali ini di Mal Ska Pekanbaru.

Ega selaku tim promosi Yamaha mengatakan pameran ini bertemakan JULI (Juli Untung Cicilan MAXI).

"Untuk penawaran yang kita tawarkan itu ada All New Aerox. Cukup bayar Rp 3,5 juta-an angsuran Rp 40 ribuan per hari," ujar Ega.

Selain itu juga, untuk All New Nmax cukup bayar 4 jutaan dengan angsuran 40 ribuan perhari.


"Untuk mendapatkan promo menarik tersebut segera kunjungi pameran Yamaha. Dapatkan promo menarik untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha. Pameran ini berlangsung hingga Minggu 25 Juli 2021," cakapnya.

Dijelaskan Ega, Lexi telah dibenamkan mesin tipe Liquid Cooled 4-stroke, SOHC. Mesin ini diklaim dapat mengeluarkan tenaga sebesar 11,7 Hp pada 8.000 Rpm, serta torsi maksimal 11,3 Nm pada 7.000 Rpm.

Selain itu, mesin Lexi sudah dilengkapi teknologi blue core 125 cc dengan Liquid Cooled. Dengan adanya teknologi tersebut, konsumsi bahan bakarnya jadi irit dan efisien, namun tetap mengeluarkan tenaga andal.

Ditambah, sistem bahan bakar Lexi mengandalkan fuel injection, sehingga konsumsi bahan bakarnya bisa lebih irit.

"Tidak hanya itu, mesin skutik ini telah disematkan fitur katup variabel (VVA). Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk menjaga performa mesin di rentang putaran yang lebih luas," tutupnya.