Polresta Pekanbaru Salurkan Sembako dan Daging Kurban Door to Door

Kombes-Nandang25.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dalam rangka Hari Raya Idul Adha, jajaran Polresta Pekanbaru bagikan paket sembako dan daging hewan kurban ke sejumlah warga kurang mampu.

Demi menghindari kerumuman saat pembagian sembako, Polresta Pekanbaru bagikan bantuan secara door to door kepada warga kurang mampu di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, pihaknya memberikan bantuan paket sembako dan daging hewan kurban.

 


“Kita bagikan paket sembako dan daging hewan kurban dalam rangka kepedulian kita kepada masyarakat Kota Pekanbaru di hari yang berbahagia ini,” jelasnya, Selasa, 20 Juli 2021.

Kombes Nandang menambahkan, jajaran Polresta Pekanbaru telah berkurban sebanyak 26 ekor hewan ternak.

“Kita telah menyumbangakan hewan kurban sebanyak 26 ekor, yaitu 22 ekor sapi dan empat ekor kambing kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

 Mencegah terjadinya kerumuman saat pembagian paket sembako dan daging kurbang, Polresta Pekanbaru jalankan skema door to door atau pintu ke pintu mendatangi rumah warga penerima sembako.

“Di masa pandemi ini apalagi saat kita melaksanakan PPKM, masyarakat dapat terbantu dengan kita memberikan bantuan paket sembako dan daging hewan kurban bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19 ini,” tutur Kombes Nandang.