Kasmarni: Kami Haus Kritikan Untuk Membangun Bengkalis

pidato-kasmarni.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kasmarni, mengatakan masa kepeminpinannya sebagai Bupati Bengkalis akan menerima kritikan serta masukan seluas-luasnya untuk perbaikan Kabupaten Bengkalis kedepan.

Dia menegaskan masa kepemimpinanya tidak akan alergi terhadap kritikan.

"Boleh saja mengkritik pemerintah, karena kami tidak anti kritik dan kami haus akan kritikan. Silahkan mengkritik asal mengkritik dengan cara yang sopan dan dengan tujuan membangunan," kata Kasmarni saat cofee morning, Selasa kemarin.

Di hadapan puluhan jurnalis yang hadir, tokoh perempuan pertama yang menjadi Bupati Bengkalis inipun mengajak peran serta jurnalis di Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama dengan menginformasikan pembangun Bengkalis.


"Tentunya, saya dan wakil bupati membuka pintu sinergitas kepada media untuk bersama sama membangun Bengkalis menuju Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera," kata Kasmarni.

Idealnya, terang Kasmarni. Peran media diharap bisa menyajikan informasi pembangunan yang telah dicapai maupun akan dilaksanakan.

"Saya berharap, peran media lah dalam bentuk pemberitaan mempromosikan pembangunan Bengkalis sehingga cakupannya sampai ke tingkat provinsi bahkan sampai ke tingkat nasional," imbuh Kasmarni.

Pun demikian, peran media juga diharapkan melalui tulisanya untuk dapat menginformasikan pembangunan yang di butuhkan masyarakat sehingga aspirasi tersebut sampai ke bupati.

"Media adalah corong pertama pemerintah Bengkalis untuk pembangunan Bengkalis. Bantu juga kami dengan masukan maupun solusi untuk meningkatkan kinerja pemerintah" harapnya.