Cegah Klaster Pernikahan, Aiptu Indra Gunawan Dapat Penghargaan

Kombes-Nandang24.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dalam rangka HUT Ke-75 Bhayangkara, Polresta Pekanbaru berikan sejumlah penghargaan kepada anggota polisi berprestasi dan tokoh masyarakat.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, penghargaan diberikan kepada mereka yang terbaik melaksanakan kegiatan di Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Tujuannya untuk memotivasi anggota di Pos PPKM lainnya agar lebih giat dalam pelaksanaan 3T,” terang Kombes Nandang, Kamis, 1 Juli 2021.

 

 

Selain itu, Kapolresta Pekanbaru menambahkan, pihaknya turut memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Industri Tenayan Raya, Aiptu Indra Gunawan dalam mencegah terjadinya klaster di resepsi pernikahan.

 

“Kita juga berikan penghargaan kepada anggota yang berkinerja baik, salah satunya kepada Bhabinkamtibmas yang berhasil mencegah klaster Covid-19 di Sumatera Barat, kalau tidak dicegah mungkin akan menimbulkan klaster pernikahan,” tuturnya.

 

 


 

 

 

 

Selain itu, Polresta Pekanbaru turut memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat karena berhasil mencegah terjadinya tindakan kriminal.

 

“Kita berikan juga kepada tokoh masyarakat yang telah berjasa dalam membantu kepolisian mencegah kasus kriminalitas, termasuk mereka yang mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Pekanbaru,” tutupnya.