Polresta Pekanbaru Bagikan 1000 Paket Sembako ke Panti Asuhan

Kombes-Nandang-panti-asuhan.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Jajaran Polresta Pekanbaru menggelar anjangsana dan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara.

Kapolres Pekanbaru, Kombes Nandang Mu’min Wijaya melepas iringan mobil pengantar 1000 paket sembako untuk penghuni panti asuhan.

Selain itu, Kapolresta Pekanbaru turut melakukan anjangsana atau bersilaturahmi kerumah anggota polisi yang gugur dalam tugas serta anggota polisi yang menderita sakit di Jalan Meranti Batu, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Usai melaksanakan kunjungan silaturahmi ke rumah Purnawirawan Polri, rombongan Polresta Pekanbaru menuju ke Panti Asuhan Al-Ikhlas, Jalan Kapau Sari dan Panti Asuhan Ar-Rahman, Jalan Manggis, untuk memberikan bantuan paket sembako.

 

“Jajaran Polresta Pekanbaru melaksanakan anjangsana kepada purnawirawan polri yang pernah mengabdi, kita selaku anak mengunjungi orangtua kita,” terang Kombes Nandang, Rabu, 30 Juni 2021.

 

Kombes Nandang menambahkan, usai kunjungan pihaknya melaksanakan bakti sosial sebanyak 1000 paket sembako untuk panti asuhan.


 

 

 

“Tujuan kita melaksanakan ini dalam rangka Hari Bhayangkara sekaligus guna mempercepat penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi di masa pandemi,” tuturnya.

 

Ia menambahkan, diharapkan dengan bantuan tali asih dan paket sembako ini dapat meringankan beban dan kebutuhan ekonomi bagi penerima.

 

“Diharapkan dengan pemberian tali asih dan paket sembako ini dapat meringakan beban kebutuhan ekonomi, selain itu juga kita memberikan bantuan masker demi mencegah penularan Covid-19,” tutupnya.