Bupati Andi Putra Serahkan 25 Unit Kendaraan Dinas Untuk Layanan Puskel

puskel.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Andi Putra menyerahkan 25 unit kendaraan dinas jenis Avanza kepada Kepala UPTD Kesehatan atau Puskesmas di Kuansing.

Acara penyerahan kendaraan dinas ini langsung dihadiri seluruh Kepala UPTD Kesehatan atau Puskesmas di rumah dinas Bupati Kuansing, Selasa, 29 Juni 2021.

"Saya minta mobil ini tidak digunakan untuk kepentingan pribadi, saya minta tolong mobil ini digunakan untuk kerja," kata Bupati Andi Putra dihadapan seluruh Kepala Puskesmas yang hadir.

Bupati mengatakan, kendaraan dinas ini diharapkan dapat menunjang kinerja setiap Puskesmas di Kuansing ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.


"Saya sangat berharap kendaraan dinas untuk pelayanan puskesmas keliling ini bisa membantu meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.

Kendaraan dinas ini kata Bupati bisa digunakan untuk penanganan Covid-19, menjemput obat-obat-obatan dan melakukan pelayanan keliling ditengah masyarakat.

"Saya minta pelayanan kesehatan diutamakan untuk masyarakat, mudah-mudahan dengan adanya kendaraan dinas Puskel ini Covid-19 bisa turun dan hilang di Kuansing," harapnya.

Bupati menambahkan apabila dibutuhkan Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan diharapkan kendaraan dinas Puskel ini bisa dimanfaatkan. "Saya minta seluruh Puskesmas untuk melakukan koordinasi dengan TNI/Polri turun bersama untuk menekan angka Covid-19. Pesan saya sekali mobil ini bukan untuk pribadi, tapi membantu pelayanan di Puskesmas," pungkasnya.