Ervina Menangis Peluk Anak-anaknya, Ditemukan di Ponpes, Sayembara Ditutup

Ervina-Lubis6.jpg
(FB Ervina Lubis)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ervina Lubis kembali berkumpul bersama keluarga setelah menghilang sejak, Kamis, 18 Maret 2021 lalu.

 

Ervina ditemukan oleh seseorang yang tidak ingin disebut namanya di sebuah Pondok Pesantren di daerah Magetan, Jawa Timur, Jumat, 25 Juni 20201 lalu langsung menghubungi Khairudin Siregar.

 

Saat ini, Ervina sudah kembali kerumah berkumpul bersama keluarga di Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

"Dengan meneteskan air mata, Istri saya langsung berjumpa dengan anak-anak dan memeluknya," ucap Khairudin Siregar, Senin, 28 Juni 2021.

 

Selain itu, baik Ervina ataupun Khairudin sudah saling meminta maaf.

 

"Saya sudah minta maaf jika ada salah, begitupun istri saya, Alhamdulillah kami sudah berkumpul kembali," ujarnya.

 

Namun, saat Riauonline mengkonfirmasi siapa orang yang telah beruntung mendapatkan uang tunai Rp 150 juta tersebut, pria yang akrab disapa Ucok ini mengatakan orang tersebut tidak mau di ekspose.


 

"Orangnya tidak mau diekspose," terang Ucok.

 

 

"Selamat buat dia karena telah membantu menemukan istri saya," pungkasnya.

 

Sayembara yang awalnya Rp 75 juta, naik setelah Ervina Lubis yang tak kunjung ditemukan menjadi Rp 100 juta.

 

Masih tak ada kabar, tarif sayembara kembali dinaikan menjadi Rp 125 juta. Bahkan Ucok menggunakan jasa orang pintar untuk menemukan keberadaan istrinya.

 

Tak kunjung ketemu, ucok kembali menaikan tarif menjadi Rp 150 juta yang akhirnya terhenti setelah istrinya ditemukan, Jumat, 25 Juni 2021 di Jawa Timur.