Pedro Tewas dengan Tubuh Membiru, Keluarga Sempat Telpon Petugas Hotel

mayat-pedro.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang pria ditemukan tewas di sebuah kamar hotel, Jalan Setia Budi, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru, pihak keluarga menduga korban tewas karena penyakit yang diderita.

Korban atas nama Pedro, umur 52 tahun, warga Jalan Kulim, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, ditemukan dalam kondisi tubuh sudah membiru di dalam kamar hotel.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, sebelum ditemukan tewas di dalam kamar hotel, ada pihak keluarga korban yang mengubungi pihak hotel untuk meminta mengecek kamar korban, petugas hotel kemudian pergi mengecek kamar, namun mengira korban masih tertidur.

 

“Tak berapa lama kemudian, petugas hotel kembali memeriksa kamar, melihat kaki korban sudah membiru dan tidak bergerak lagi, sehingga melaporkan ke Polsek Limapuluh Kota,” terangnya, Jumat, 25 Juni 2021.

 


Kombes Nandang menambahkan, dari hasil oleh tempat kejadian oleh tim identifikasi Polresta Pekanbaru, tidak ditemukan adanya tanda kekerasa di tubuh korban.

 

“Pihak keluarga korban sepakat membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi karena menurut mereka, korba meninggal karena menderita sutu penyakit denfan ditemukannya beberapa jenis obat di dalam kamar,” ucapnya.

 

Selanjutnya jenazah dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan ambulance.