Pekanbaru Sudah Berusia 237 Tahun, Ini Harapan LAM Pekanbaru

Datuk-Setia-Usaha-Bambang-Irawan2.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sekretaris Umum LAM Pekanbaru, Datuk Setia Usaha Bambang Irawan berharap, di usia Kota Pekanbaru yang ke-237 tahun ini,  eksekutif, legislatif, dan LAMR Pekanbaru dapat lebih bebersiner membangun Pekanbaru yang lebih bermarwah.

 

"Sebagai sinergisitas, LAM Pekanbaru mensuport segala program pemerintah kota, apalagi program adat dan budaya," katanya. 

 

Bambang berujar, dalam setahun terakhir kepemimpinan Firdaus-Ayat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, ia meminta segala pekerjaan rumah seperti permasalahan banjir dan sampah harus diselesaikan.

 

"LAMR Kota berupaya membantu pemerintah dalam menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Yang sebelumnya harus selesai dan yang kedepan menjadi warisan," ujarnya. 

 


 

Lebih lanjut, Bambang juga mengatakan, Kota Pekanbaru sudah mengalami peningkatan dari segi pembangunan dan ekonomi. Untuk masyarakat Kota Pekanbaru sendiri merupakan masyarakat yang heterogen, dalam arti seluruh suku dan budaya ada di kota ini.

 

 

 

 

"Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung, kita persilahkan seluruh masyarakat mengembangkan budayanya di Pekanbaru. Namun harus tetap menghargai tuan rumahnya," pungkasnya.