Hari Ini, Bus Vaksinasi Keliling di Pekanbaru Kembali Layani Masyarakat

Bus-Vaksinasi10.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Bus vaksinasi Covid-19 keliling di Kota Pekanbaru kembali melayani masyarakat, Selasa 22 Juni 2021. Mereka melayani masyarakat setelah menerima pasokan vaksin tambahan.

 

Masyarakat bisa mendatangi sejumlah lokasi untuk mendapat suntikan vaksin. Bus tersebut menyebar di lima lokasi berbeda.

 

Ada dua bus vaksinasi keliling berada di dua lokasi. Lokasi pertama di halaman Kantor Camat Tenayan Raya, Jalan Budi Luhur.

 

Sedangkan lokasi kedua di halaman Kantor Camat Bina Widya, Jalan HR Soebrantas. Bus vaksinasi juga berada di halaman Hotel Palace, Jalan Kaharuddin Nasution, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya. 

 

 

 

Kemudian di halaman Indogrosir, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani. Lalu di halaman VJ Mart, Jalan Cipta Karya, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani.


 

"Ada tiga bus lagi stand by. Bila ada lokasi yang membutuhkan, bus merapat ke lokasi," jelas Kordinator Bus Vaksinasi Keliling Kota Pekanbaru, Khairunnas.

 

 

 

Menurutnya, bus vaksinasi ini memprioritaskan masyarakat yang hendak vaksin dosis kedua. Namun petugas tetap melayani masyarakat yang hendak vaksin dosis pertama.

 

"Jadi untuk saat ini karena vaksin masih terbatas, maka kita prioritaskan yang vaksin kedua," paparnya.