Nur Hidayah Rela Berdiri dan Disengat Matahari 3 Jam demi Vaksin Dosis Kedua

kerumunan-vaksinasi2.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tidak menerapkan protokol kesehatan, vaksinasi massal di Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru, ciptakan kerumuman, warga kecewa karena terjadi antrean.

Kerumunan warga yang hendak divaksin terjadi di Perkantoran Walikota, Kecamatan Tenayan Raya. Banyak warga yang kecewa lantaran pelayanan yang diberikan tidak maksimal dan harus mengantri selama beberapa jam.

“Vaksinasi yang digelar Pemko ini kacau, karena pelayanannya tidak teratur, saya sebagai tenaga pendidik sangat menyayangkan sekali vaksinasi yang digelar oleh Pemerintah Kota Pekanbaru ini,” kata seorang tenaga pendidik, Nur.

Ia menambahkan, kedatangannya hari ini untuk menjalani vaksinasi kedua di Perkantoran Walikota Pekanbaru dan mengantre lebih dari tiga jam.

“Kasihan bagi lansia karena disini tidak menerapkan jaga jarak, sehingga melanggar prokes dan kita disini berpanas-panasan,” ucapnya.


Sementara itu, seorang warga yang hendak mengikuti vaksinasi, Wilson menuturkan, situasi di sini tidak aman bagi masyarakat karena banyak kerumuman.

“Kurang kesiapan dari panita pelaksana sehingga banyak terjadi antrian disini,” tuturnya.

 

 

Selanjutnya, warga berharap agar pelayanan vaksinasi yang diberikan untuk diperbaiki dan menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran virus corona.

Sebelumnya diketahui, vaksinasi massal digelar Pemerintah Kota Pekanbaru dalam rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-237 di Perkantoran Tenayan Raya.