Andi Nurbai Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua FSP NIBA KSPI Kuansing

andi-nutbai.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Andi Nurbai terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Federasi Serikat Pekerja Niaga Bank dan Asuransi (FSP NIBA) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Kuansing periode 2021-2026.

Mantan anggota DPRD Kuansing ini terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) I yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Senin, 21 Juni 2021. Muscab tersebut diikuti 11 Pimpinan Unit Kerja (PUK).

Sebagai Wakil Ketua I adalah Suprianto Hanafi, Wakil Ketua II M Albar Rasyid, Sekretaris Zulmaswan, Wakil Sekretaris Ahmad Riadi, Bendahara Mas Endi dan Wakil Bendahara Rino Elpando.

Usai terpilih secara aklamasi, langkah awal yang akan dilakukannya akan segera melakukan konsolidasi terhadap kepengurusan yang baru.


"Sebagai pengurus baru kita akan segera lakukan konsolidasi dengan pengurus yang baru," kata Andi Nurbai kepada Riau Online, Senin, 21 Juni 2021.

Sesuai dengan tugasnya FSP NIBA KSPI Kuansing siap melindungi kepentingan para pekerja serta meningkatkan dan memperjuangkan kesejateraan para pekerja di Kabupaten Kuansing.

"Kita juga akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk kepentingan kesejateraan para pekerja, baik dengan Pemda, pihak swasta dan berbagai komponen yang ada," pungkasnya.