Pembunuh Belum Terungkap, Siti Hamidah Sering Datangi Adik Lewat Mimpi

Lubang-penemuan-Stti-Hamidah2.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sampai saat ini, adik kandung almarhumah Siti Hamidah, Siti Nurhasanah mengaku masih didatangi kakaknya lewat mimpi.

"Sampai saat ini kakak saya sering datang lewat mimpi," ucap Siti Nurhasanah kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 18 Juni 2021.

 

Siti Nurhasanah juga mengaku kalau arwah kakaknya tidak akan tenang sampai diketahui siapa pelaku yang telah membunuh kakaknya yang tengah hamil 6 bulan tersebut.

 

"Arwah kakak saya tidak akan tenang sampai diketahui siapa pelaku yang telah membunuh dan menguburkan kakak saya," terangnya dengan mata berkaca-kaca.

 

Siti Nurhasanah juga menduga bahwa kakak iparnya atau suami kakaknya, Alex Iskandar Putra pelaku yang telah menguburkan kakaknya.

 


 

"Kami menduga kuat, si Alex pelakunya," tutupnya dengan nada kesal.

 

Hingga saat ini sudah lebih dari sepekan jasad Siti Hamidah ditemukan, keberadaan Alex Iskandar Putra juga tak jelas dimana berada.

 

Sebelumnya diketahui, warga perumahan Griya Sakti, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, digegerkan dengan penemuan mayat dalam lubang sekitar septic tank, Selasa, 8 Juni 2021 lalu.

 

Mayat yang telah menimbulkan aroma tak sedap tersebut diketahui bernama Siti Hamidah yang tengah hamil 6 bulan terkubur dalam kondisi miring dengan pakaian yang masih utuh.