Gerebek Kampung Dalam dan Pangeran Hidayat, Polda Kerahkan 153 Personel

15-kurir-narkoba.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLNE, PEKANBARU-Sebanyak 153 personel gabungan Polda Riau dan Polresta Pekanbaru diterjunkan saat penggerebekan dua tempat yang diduga langganan transaksi narkoba, Kamis, 17 Juni 2021.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Victor Siagian mengatakan tim gabungan Polda Riau ini mengamankan 15 orang terduga pelaku.

 

"Dari kegiatan sore kemarin tim gabungan Polda Riau menerjunkan 153 personel dan mengamankan 15 orang ini yang diduga pelaku (kurir)," ucap Kombes Victor kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 17 Juni 2021.

Kombes Victor juga menjelaskan saat ini timnya akan terus melakukan penyelidikan mendalam terhadap dua tempat yang diduga menjadi langganan transaksi narkoba yakni Kampung Dalam dan Pangeran Hidayat.de

 


 

Narkoba yang diamankan dari 15 kurir/DEFRI CANDRA /Riau Online

 

"Kami akan terus melakukan penyelidikan mendalam terhadap dua lokasi tersebut serta peran dari 15 orang yang kita amankan," ujarnya.

 

Adapun barang bukti yang diamankan pada saat penggerebekan tersebut sabu 150 Gram, uang tunai Rp 450.000, 6 buah timbangan digital, 13 unit handphone dan 2 buah kamera

CVTV.

 

"Selanjutnya ada 10 kerangkeng pintu besi yang telah dilubangi untuk bertransaksi dan ratusan bungkusan sabu kecil kosong," pungkasnya.