Lalai Berkendara, Sahnal Renggut Nyawa 2 Pengguna Jalan di Sudirman

AKP-Angga-Wahyu-Prihantoro.jpg
(kompas.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kecelakaan kendaraan roda empat yang melibatkan pengendara motor dan pesepda pada Minggu lalu, di Jalan Jenderal Sudirman, kembali menambah korban jiwa.

Seorang pesepeda atas nama Eka Putra yang mengalami kecelakaan, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

“Pesepeda yang mengalami kecelakaan tersebut meninggal dunia usai mendapatkan perawatab. Sebelumnya seorang pengendara motor atas nama Ronengsih meninggal dunia di tempat,” kata Kasat Lantas Polresra Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro, Selasa, 15 Juni 2021.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru menambahkan, pengemudi mobil Calya atas nama Sahnal ditetapkan menjadi tersangka atas kejadian tersebut.

 

“Berdasarkan keterangan saksi-saki dan dilakukan olah TKP, pengemudi mobil ditetapkan sebagai tersangka,” ujarnya.

 

Sebelumnya diketahui, tabrakan beruntun terjadi di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Showroom Honda, Pekanbaru. Mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat bernama Ronengsih meninggal dunia di tempat.

 


 

Kejadian bermula saat mobil Toyota Calya nomor polisi BM 1217 TL dikendarai oleh Sahnal bergerak di Jalan Sudirman menuju Utara.

 

Sesampainya di depan Showroom mobil menabrak sepeda motor Honda Beat nomor polisi BM 4294 AAY yang bergerak di depannya kemudian menabrak pesepeda yang dikendarai oleh Eka Putra.