Mulyadi Minta Pembangunan Sport Center Ditunda, Ini Alasannya

Mulyadi-Anwar.jpg
(dprd.pekanbaru.go.id)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Mulyadi mengaku mendukung pembangunan sport center. Namun kawasan sport center yang berada di Kecamatan Kulim ini dinilai tidak patut dibangun saat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Waktunya itu jangan sekarang-lah. Ya, agak lima tahun lagi setelah ekonomi masyarakat yang sedang terpuruk akibat dampak pandemi Covid-19 ini pulih dan membaik kembali," katanya.

Menurut Mulyadi, salah satu alasan pembangunan ini ditunda adalah karena ekonomi masyarakat belum stabil saat pandemi Covid-19 ini.


Untuk makan saja menurut Politisi PKS ini, masyarakat banyak yang kesusahan. "Alangkah baiknya anggaran pembangunan sport center digeser untuk perbaikan ekonomi masyarakat, kata dia.

Lebih lanjut, Mulyadi meminta Pemko Pekanbaru lebih fokus memperhatikan ekonomi masyarakat terutama pada pemberdayaan UMKM. Hal ini bertujuan untuk memulihkan kembali ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Pasalnya, banyaknya para pelaku UMKM mengalami kerugian hingga gulung tikar. Selain itu, banyak pula para pekerja diberhentikan dampak pandemi Covid-19.

"Kita bisa lihat realita di masyarakat sekarang ini. Hampir semua terkena dampak Covid-19. Beban masyarakat ini sudah sangat berat. Jadi, masa Pemko mau memaksakan juga bangun Sport Center itu sekarang? Ya, lima tahun lagi lah. Sabar," pungkasnya.