Maskur Riza Tewas di Dalam Mobil yang Terparkir, Urine Positif Amphetamine

Mayat-wanita-dalam-mobil.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil di salah satu hotel Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya.

Penemuan mayat berawal ketika security hotel yang sedang berjaga melihat korban menggunakan mobil Avanza pada pukul 10.30 WIB berhenti di parkiran hotel.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, pria yang ditemukan tewas di dalam mobil atas nama Maskur Riza berumur 42 tahun.

 

 

“Korban sempat turun dan berjalan menuju mesin ATM, sekitar 25 menit kemudian korban masuk ke dalam mobil. Security melihat korban merebahkan bangku sopir dan membuka kaca pintu mobil kemudian tidur di kursi mobil,” ucapnya, Jumat, 4 Juni 2021.

 

Kombes Nandang menambahkan, selanjutnya setelah beberapa jam security hotel melihat posisi korban tidak berubah dan mengira korban masih tidur dalam keadaan mulut menganga.


 

 

 

“Melihat korban tidak bergerak, kemudian saksi membangunkan korban, namun tidak merespon. Saat mencoba membangunkan korban, saksi merasa tubuh korban sudah kaku,” jelasnya.

 

Saksi kemudian menghubungi pihak kepolisian. Korban kemudian dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk divisum.

 

“Dari keterangan istri korban, yang bersangkutan ini sudah dua bulan mengeluh sakit di bagian dada. Diketahui juga ada riwayat kolesterol tinggi. Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, dari hasil urine korban, positif amphetamine, dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” tutupnya.