Pucuk Kekuasaan Beralih, Ini Wejangan Mursini ke Andi Putra-Suhardiman Amby

eks-Bupati-Mursini.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Mantan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini menyampaikan doa dan harapannya kepada Andi Putra dan Suhardiman Amby yang baru saja dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing terbaru. 

Ia pun memberikan wejangan agar kedua pemimpin baru di Kuansing itu melanjutkan prestasi yang telah diperoleh Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). 

 

"Pertama tentunya saya menyampaikan selamat kepada Pak Andi dan Pak Suhardiman, mudah-mudahan beliau selalu dilindungi dan diberi taufik hidayah oleh Allah dalam menjalankan tugas beliau sebagai bupati dan wakil bupati," kata Mursini, kepada RiauOnline, usai acara pelantikan di Balai Pelangi Komplek Kediaman Dinas Gubernur, Rabu, 02 Juni 2021. 

 


Lanjutnya,dia berharap agar keduanya dapat melanjutkan capaian prestasi saat ini. "Kedua, harapan kita tentu beliau dapat melanjutkan apa yang telah dicapai oleh Kabupaten Kuantan Singingi saat ini," ujarnya. 

 

 

Dia juga meminta agar dapat memberikan peningkatan ekonomi masyarakat Kuansing kedepannya. 

 

"Harapan kita, tentunya lebih baik, dan ditingkat dalam rangka untuk meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kuantan Singingi lima tahun kedepan," pungkasnya.