Lagi, 2 Pengunjung Pujasera Positif Covid-19 saat Petugas Gelar Swab Antigen

razia-tes-antigen3.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dua pengunjung tempat kuliner reaktif Covid-19 setelah dilakukan swab antigen di lokasi kerumunan.

Satgas Penanganan Covid-19 terus melakukan patroli ke berbagai tempat usaha kuliner yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Tim gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP serta Dinas Kesehatan melakukan patroli di sejumlah tempat keramaian yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

 


Kasat Sabhara Polres Pekanbaru, Kompol Pauzi menjelaskan, satgas mengimbau serta mengecek tempat usaha yang ramai dan tidak menaati protokol kesehatan.

“Patroli ini dalam upaya memerangi Covid-19. Selain itu, juga dilakukan tes swab antigen kepada warga yang berkerumun,” terangnya.

 

Sejumlah tempat yang didatangi tim gabungan, di antaranya Pujasera Sedap Malam, Jalan Kuantan. Petugas melakukan swan antigen terhadap pengunjung dan karyawan sebanyak 48 orang di sana.

“Dari hadil swab, didapati dua orang yang reaktif Covid-19. Selanjutnya dua orang tersebut kita bawa ke Rumah Sakit Madani untuk dilakukan isolasi,” jelasnya.