Tim Gabungan Gelar Razia Tes Antigen di Pujasera 88, Hasilnya Bikin Kaget!

razia-tes-antigen2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Para pengunjung Pujasera 88 mendadak kaget saat asyik nongkrong di tempat hiburan tersebut. Mereka kaget saat aparat gabungan menggelar razia di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Pekanbaru.

 Mereka tidak cuma menggelar razia di tempat hiburan tersebut, Kamis 27 Mei 2021, malam. Aparat gabungan membawa serta petugas medis yang menggelar rapid antigen bagi seluruh pengunjung.

 

Mereka juga menggelar rapid antigen bagi 94 orang, 26 di antaranya merupakan pekerja tempat hiburan itu.

 

"Kita lakukan rapid antigen terhadap pengunjung dan pekerja di tempat hiburan," terang Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang, Jumat 28 Mei 2021.

 

Menurutnya, secara keseluruhan hasil rapid antigen negatif. Ia memastikan tidak ada pengunjung yang terindikasi Covid-19.

 


Iwan tetap mengingatkan para pengunjung agar tidak berkerumun. Mereka harus mengikuti protokol kesehatan mencegah Covid-19.

 

 

 

 

Dirinya menyebut, aparat gabungan juga melakukan sosialisasi kepada para pengunjung kafe. Mereka harus tetap disiplin dan taat mengikuti protokol kesehatan.

 

Aparat gabungan menggelar razia dalam rangka penegakkan Perwako No 130 Tahun 2020 dan Surat Edaran Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dengan memberikan pembinaan.