Polresta Pekanbaru Jemput Bola Vaksin Warga Kurang Mampu

kadir2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dengan menggunakan mini bus dari Mapolresta, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menuju rumah warga bernama Kadir, yang berada di jalan Taruna, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru Senin 24 Mei 2021.

Sesampai di rumah pria lansia yang sudah berumur 92 tahun, tim vaksin Polresta Pekanbaru lakukan cek suhu, dan tensi. Vaksin yang sudah mendapat izin dari anaknya ini, memenuhi syarat untuk dilakukan penyuntikan.

 


 

 

Dokter yang sudah disiapkan Polresta Pekanbaru langsung menyuntikan di bagian lengan kiri Kadir. Obat-obatan pun tidak lupa diberikan, agar terhindar dari bahaya Virus Corona 19.

Kapolresta Pekanbaru memantau dokter Polresta melakukan vaksinasi kepada Kadir/istimewa


Tim vaksinasi kemudian melanjutkan perjalanan, mencari warga yang belum atau tidak sempat mengikuti vaksinasi. Petugas menghentikan perjalan di jalan Singgalang, tepatnya di Mesjid Al Jamiah, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.

 

 

 

 

Beberapa jemaah mengikuti vaksinasi, dan juga warga berdatangan setelah dilakukan pemanggilan melalui mikrofon Masjid.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya Mengatakan, Gerakan ini untuk menekan angka Penyebaran virus corona yang ada di Kota Pekanbaru hingga ke pelosok Kota.

"Ini salah satu gerakan kita untuk melaksanakan vaksinasi keliling, Kita terus mobile segala sarana dan prasarana telah kita kerahkan untuk melakukan vaksin keliling termasuk wilayah terpencil di Kota Pekanbaru," Sebut Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya.