Wakapolri Puji Mobil Pelayanan Saksi Polda Riau: Nanti Saya Laporkan ke Kapolri

Komjen-Gatot-Eddy-Pramono8.jpg
(Humas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono akan menyampaikan pesan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar Polda lain mencontoh terobosan kreatif Polda Riau.

 Terobosan kreatif tersebut belum pernah ada di Polda lain selain gagasan Polda Riau yakni menyediakan Mobil Pelayanan Saksi.

 

Maksudnya memberikan kemudahan dalam pelayanan publik kepada masyarakat tanpa kecuali.

 

"Saya akan menyampaikan kepada bapak Kapolri supaya bisa dicontoh oleh polda polda lain yang belum membuat seperti ini," ucap Komjen Pol Gatot Eddy Pramono di Mapolda Riau, Kamis, 20 Mei 2021.

 


Selain itu Jenderal Bintang Tiga ini memuji terobosan Polda Riau sebagai inovasi bagus yang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada aparat kepolisian.

 

"Saya kira ini sebagai suatu terobosan dan inovasi bagus yang nantinya mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, apalagi kendaraan ini bisa untuk disabilitas juga mendatangi pemeriksaan saksi," tambah pria kelahiran Sumatera Barat ini.

 

 

 

Komjen Gatot Eddy Pramono berharap terobosan Kreatif yang dimiliki Polda Riau bisa dikembangkan oleh Polda lain untuk membuat hal sama.

 

"Saya resmikan penggunaan 13 Mobil Pelayanan Saksi yang merupakan wujud dari Program Prioritas Kapolri yaitu untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan juga merupakan terobosan kreatif Polda Riau," pungkasnya.