Jalan Pucuk Rantau Hancur, Fraksi Gerindra Desak Pemerintah Turun Tangan

Jalan-dari-Pangkalan-Sungai-Besar-Perhentian-Sungkai.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TALUK KUANTAN-Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mendesak pemerintah segera turun tangan memperbaiki ruas jalan dari Pangkalan - Sungai Besar - Perhentian Sungkai.

Kondisi beberapa bulan terakhir ruas jalan yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat Pucuk Rantau tersebut sudah sangat sulit dilalui karena jalan hancur. Jalan tersebut masih jalan tanah apabila tiba musim hujan jalan ini tidak bisa lagi dilalui. Hanya mobil double cabin yang bisa melintas.

"Kita mendesak pemerintah segera turun untuk memperbaiki ruas jalan tersebut, karena akses jalan ini menjadi urat nadi perekonomian masyarakat," desak Wakil Ketua DPRD Kuansing, Juprizal, Senin, 17 Mei 2021.

 

Bahkan Fraksi Partai Gerindra melalui juru bicaranya Hisron juga telah mendesak agar pemerintah segera memperbaiki ruas jalan tersebut. "Kondisinya saat ini sudah sangat memprihatinkan dan sangat tidak layak dilalui," ujar Hisron saat menyampaikan pandangan umum fraksi partai Gerindra pada sidang paripurna tentang LKPj Bupati Kuansing Tahun 2020, Senin siang.

 


 

 

Fraksi Gerindra mendesak pemerintah melakukan peningkatan terhadap ruas jalan Pangkalan - Sungai Besar - Perhentian Sungkai. "Kepada pemerintah Fraksi Gerindra berharap agar akses jalan ini mendapatkan perhatian lebih," katanya.