Manajemen Asia Heritage Minta Maaf Atas Kerumunan Pengunjung

Asia-heritage2.jpg
(Facebook Mardianto Manan)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Manajemen Asia Heritage akhirnya angkat bicara terkait kerumunan yang terjadi di area depan objek wisata tersebut, Sabtu 15 Mei 2021 kemarin.

Video kerumunan pengunjung sempat viral di sosial media instagram. Dalam video tersebut, terlihat puluhan pengunjung yang datang tidak menjaga jarak.

Pihak manajemen pun menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Objek wisata yang baru beroperasi pada April 2021 itu pun tutup sementara Minggu, 16 Mei 2021.

"Kami pimpinan dan Manajemen Asia Heritage juga mohon maaf atas kekecewaan pengunjung, karena penutupan sementara operasional Asia Heritage," terang General Manajer Asia Heritage, Edy Kartono, Minggu malam.


Menurutnya, penutupan sementara operasional sebagai bentuk evaluasi. Mereka mengantisipasi peningkatan jumlah pengunjung yang terjadi pada Sabtu kemarin.

"Kita juga berupaya memperkuat pemberlakuan protokol kesehatan mencegah Covid-19," paparnya.

Edy mengatakan bahwa Asia Heritage bakal beroperasi kembali sesuai dengan jadwal atau waktu yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Pihaknya tetap tunduk dan patuh pada setiap pemberlakuan ketentuan terkait protokol kesehatan di tempat wisata.

"Kami memastikan manajemen Asia Heritage sangat mendukung setiap upaya dan tindakan pemerintah dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran Covid- 19," ujarnya.