Syamsuar Janjikan Ada Kemeriahan Baru di Pekanbaru, Mau Bikin Apa Pak ?

Festival-Lampu-Colok6.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan janjinya akan membuat Kota Pekanbaru meriah. 

 

Ia menyebut kemeriahan itu bisa dibuat dan dikembangkan dengan adanya wisata Festival Lampu Colok di Rumbai. 


 

Festival Lampu Colok ini perdana dilakukan di Jalan Teluk Leok Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai Pesisir/DEFRI CANDRA /Riau Online

 

"Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada para pemuda Rumbai. Malam hari ini kami bisa melihat hasil kreativitas anak-anak muda," kata Syamsuar, kepada RiauOnline, Sabtu, 08 Mei 2021, saat berkunjung melihat hasil kreativitas Festival Lampu Colok di Rumbai. 

 

Lanjutnya, dengan adanya kreativitas yang menampilkan kerajinan seni Festival Lampu Colok, untuk menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah. 

 

 


 

 

Festival Lampu Colok ini perdana dilakukan di Jalan Teluk Leok Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai Pesisir/DEFRI CANDRA /Riau Online

 

"Dengan menampilkan kerajinannya, terutama dalam rangka menyemarakkan penyambutan Hari Raya Idul Fitri. Kami tentunya bangga dengan adanya kreativitas ini bermanfaat untuk masyarakat kita disini," tutur Mantan Bupati Siak. 

 

 

 

Pihaknya berharap agar kedepan kegiatan festival ini menjadi tujuan objek wisata di Kota Pekanbaru. 

 

 

 

 


"Mudah-mudahan kedepan bisa dikembangkan juga untuk kemeriahan Kota Pekanbaru. Insyaallah ini bisa menjadi bagian dari wisata lampu colok," pungkasnya.