Mewakili FKPMR, Chaidir Ucapkan Selamat kepada UAS dan Fatimah Azzahra

UAS-dan-Fatimah.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ustad kondang asal Riau, Abdul Somad (UAS) akan melangsungkan pernikahan lepas lebaran mendatang. UAS akan menikahi seorang wanita asal Jombang Jawa Timur, Fatimah Azzahra.

Mendengar kabar tersebut, Ketua Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR), Chaidir turut berbahagia dan menyampaikan ucapan selamat.

"Selaku pemuka masyarakat Riau kami mengucapkan selamat, kita berbahagia UAS menikah karena ini sunnah agama islam," ujar Chaidir, Senin 26 April 2021.

Terkait informasi helat resepsi pernikahan tersebut Chaidir mengaku belum mendapat informasi apapun, namun menurutnya tak salah jika UAS mengadakan resepsi kecil-kecilan.


"Kita tidak dapat, tapi kalau diramaikan sedikit ya wajarlah. Resepsi pernikahankan esensinya untuk memproklamirkan bahwa kita sudah berpasangan. Tapi di situasi ini ya tidak bisa terlalu banyaklah," jelasnya.

Ia menyebut, terpenting adalah ia mendoakan agar pernikahan UAS ini menjadi keluarga sakinah, mawadah warahmah.

"Doa terbaik kita sampaikan untuk Ustad Abdul Somad," ujar Chaidir.

Diketahui calon istri UAS, Fatimah Az Zahra adalah seoranh Hafizah dan mengajar sebagai ustazah di Pondok Pesantren (Ponpes) Ma'had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, selama kurang lebih satu tahun.

Kabar yang beredar keduanya akan menikah selepas lebaran. Dikabarkan akad nikah akan dilangsungkan 20 Mei 2021.