Hindari Kerumunan, Polresta Lakukan Penyekatan di 4 Lokasi Ini, Dimana Saja?

Kombes-Nandang10.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU -Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan ada empat titik lokasi penyekatan jalan di Pekanbaru.

Keempat titik tersebut diketahui, di jalan HR Soebrantas, jalan Jenderal Sudirman, jalan Tuanku Tambusai dan di jalan Riau.

 

"Empat titik penyekatan jalan tersebut berpotensi menimbulkan keramaian yang mengakibatkan adanya kerumunan dan klaster baru penyebaran Covid-19," ucap Kombes Nandang kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 26 April 2021.

 

https://www.youtube.com/watch?v=z0tBFPu9TrA

 

 


Selanjutnya Kombes Pol Nandang juga memberikan himbauan kepada sejumlah pedagang untuk mengindahkan Intruksi Walikota Pekanbaru.

 

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Pekanbaru untuk tidak berkerumun dan ditempat-tempat usaha untuk tidak menyediakan tempat duduk setelah pukul 21.00 WIB, wajib take away (bawa pulang) makanan dan minuman yang dibeli," tambahnya.

 

 

 

Mantan Irbidbin Itwasda Polda Kaltim ini juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Pekanbaru untuk tidak mudik menjelang lebaran.

 

"Kepada masyarakat Pekanbaru untuk menunda mudiknya menjelang lebaran dari ketetapan yang telah ditentukan pemerintah," pungkasnya.